Jumat, 09 Maret 2012

Siapa Saya

Saya adalah Rizki Ariyani anak ketiga dari empat bersaudara kami berempat perempuan, bapak saya berasal dari Jawa Tengah dan mama dari Jawa Barat. 20 tahun yang lalu saya di lahirkan oleh mama di RSIA Avisiena Jakarta Selatan, mama bapak memberi nama kami sama pada 2 (dua) huruf diawal yaitu RI dan berjumlah 12 huruf. Kata bapak RI itu karena bapak bekerja di PERUM PERURI atau Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia dan agar dimanapun kami berada kami selalu ingat serta cinta tanah air. Sebenarnya saya tidak tahu persis tentang arti nama saya, kata bapak nama saya tercetus karena pada saat saya lahir Alhamdulillah orang tua saya mendapat rejeki yang banyak, maka dari itu saya di beri nama Rizki Ariyani. Dari lahir hingga duduk di bangku kuliah kami berempat selalu sama mulai dilahirkan di RSIA Avisiena, TK. Kusuma Djaya, SDN Joglo 05 Pagi Jakarta Barat, SMP Negeri 219 Jakarta Barat, SMA Negeri 101 Jakarta Barat dan Universitas Gunadarma.

Dari TK hingga SMA saya termasuk siswi yang biasa saja di dalam kelas, tetapi saya aktif di ekstra kulikuler saat SD saya mengikuti ekstra kulikuler pramuka, SMP saya mengikuti ekstra kulikuler pramuka dan basket, dan saat SMA saya mengikuti ekstra kulikuler basket, futsal, majalah dinding dan majalah sekolah. Saat masuk perguruan tinggi saya memilih jurusan Sistem Informasi hingga detik ini saya pulang pergi (Tangerang - Depok).  Saat ini saya duduk di kelas 3KA01 teman-teman saya biasa memanggil saya Kicil (Kiki Kecil), tetapi di rumah saya di panggil Kiki. Alhamdulillah di bangku kuliah nilai saya cukup memuaskan, mendapatkan beasiswa prestasi Universitas Gunadarma, mewakili Gunadarma untuk olimpiade Matematika tingkat Universitas dan bisa menjadi Programmer atau IT-Support di Laboratorium Manajemen Menengah Universitas Gunadarma, hitung-hitung mencari pengalaman sebelum saya terjun di dunia pekerjaan. Kuliah jauh itu ada suka dan dukanya, sukanya saya menjadi tahu jalan, teman saya menjadi banyak, menjadi pandai mengatur waktu, dukanya capek, jauh, waktu saya banyak terbuang di jalan karena macet tapi itu semua saya jalani dengan ikhlas dan sungguh-sungguh karena itu pilihan saya.

Saya itu orangnya rajin, senang bekerja keras, memiliki motivasi yang tinggi, senang menulis, senang menggambar, semangat, dan sangat sayang orang tua, keluarga, teman, dan orang-orang terdekat saya. Disisi positif yang saya miliki saya juga memiliki sisi negatif, namanya juga manusia tidak ada yang sempurna tapi dibandingkan dengan makhluk ciptaan Allah yang lain manusia adalah makhluk ciptaan-Nya yang paling sempurna. Sisi negatif saya moddie (emosi mudah berubah), pendiam, cengeng, penakut, mudah kasihan sama orang (tidak tegaan) dan sering bimbang dalam mengambil keputusan. Saya ingin sekali merubah sisi negatif saya karena berdampak tidak baik untuk hidup saya.

Saya memiliki moto "Niat + Usaha + Doa = SUKSES wish me luck success and be better guys ;)" dari moto itu saya berusaha untuk menjadi seorang yang lebih baik dari hari ke hari, sekian cerita tentang saya semoga tulisan saya ini dapat memberi inspirasi dan motivasi buat pembaca. Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar