Rabu, 17 November 2010

sahabat kecil ku, i miss u :")


17112010 :: hari ini tepat 2 tahun Alm. Darmawan Wijaksono meninggal :'( call he "wawan".

Dia adalah sahabat gw dari kecil, kita dulu satu sekolah dari TK sampai SD (selalu sekelas) dari dulu dia tuh anak yang bandel banget tapi pinter buktinya dia pas SD jadi dokter kecil dan selalu rangking di kelas waahh hebat *applause*.
Kelas gw dan dia saat SD adalah kelas B, kelas yang anak-anaknya super asiiikk, sederhana, apa adanya, kompak, klo maen bola (sparing) ma kelas A pasti kelas gw menang mulu hahaha *kenangan pas masa-masa SD*.
Pas SD Alm. Wawan pernah jatoh pas lagi olah raga di lapangan bola kita bilangnya lapangan merah dia tiba-tiba jatoh dan lututnya langsung robek karena kena batu kali, alhasil dia langsung di bawa ke puskesmas deket sekolah. Sempet beberapa minggu dia ga masuk sekolah, terus gw dan temen-temen gw jenguk dia ke rumahnya ehh malah dia lagi main ma temen-temen rumahnya padahal kakinya masih dibalut perban ckckckck..

Ga terasa ternyata gw udah 7 tahun bareng dia, saat SMP gw pisah ma dia tapi masih di daerah Jakarta Barat juga hehee. Sedih siih harus pisah ma dia pas SMP, orang tua kita juga udah saling kenal :) yupp namanya hidup harus kita jalanin walau rasanya pahit. Udah beberapa bulan selama masuk SMP gw ga tau kabar dia, tiba-tiba pas lagi jalan gw mau naik angkot ke sekolah SMP gw, dia tibatiba lari dari belakang ngedahuluin gw trus jitak pala gw abis itu dia langsung kabur. Hahhahaa sempet kaget tapi seneng itu hal yang paling gw ga bisa lupain :*

Waktu berjalan cepet bgt, yup sekarang gw duduk di bangku SMA, di dalam hati masih berharap bisa satu sekolah lagi ma dia,, tp itu hanya mimpi heehe.
Pas kelas 3 SMA gw sempet liat wawan di deket sekolah gw, dan usut punya usut ternyata dia punya pacar tmn 1 sekolah gw.. pataaahh hatiiii gw huaahh :""(( gw mencoba untuk menguatkan diri walau aslinya rapuuuhh bgt.
Pas ngeliat dia gw cuma bisa senyum dan dia bales senyum gw *Thanks GOD :D* senenggg bgt hati gw walau cuma liat dia bales senyum gw.

Lama ga denger kabar dia, sekalinya denger dia lagi masuk rumah sakit di ruang ICU gara-gara kecelakaan motor, sedihh bgt rasanya mau nangis tapi gw tahan :'( kabar itu gw denger Senin, 17 November 2008 niat gw pulang sekolah gw mau ke rumah sakit, tapi Allah berkehendak lain. Dia menghembuskan nafas terakhirnya pada hari itu juga. Aaaahhhhh ga percaya gw :'(
Dan akhirnya pulang sekolah gw langsung kerumahnya tapi blum sampai rumahnya jenazah sudah mau dimakamkan di TPU terdekat, akhirnya gw dan temen-temen gw langsung ke TPU. Di TPU gw sempet meneteskan air mata karna gw ga akan ketemu dia lagi :'(
*pasti gw bakal kangen bgt ma lu :* apa lagi ma bandel lu gw bakal kangeen bgt*

Hari ini (17112010) yup hari ini bertepatan dengan Idul Adha 1431 H dan bertepatan dengan 2 tahun sahabat kecil ku meninggal, gw dan temen-temen SD gw ziarah ke makam Alm. Wawan.
Aku kangen bgt ma kamu, dan kangen ku udah bisa terobati sedikit karena hari ini aku bisa ziarah ke makam mu sahabat :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar