Minggu, 02 Oktober 2011

Sakit itu tidak enak :(

Share dikit yaaa pengalama saya waktu di opname atau hospitalization (rawat inap) di rumah sakit check this out guys :)

Semester 1 dan 2 di masa perkuliahan saya sangat bersemangat, menyenangkan karena teman-teman yang asiiik, baik, dan solid **1KA02** yeeaaahh :D, saya tidak pernah sakit. Memasuki semester 3 semangat saya sangat nge-drop.dop.dop salah satu faktornya adalah pisah sama 1KA02 tercinta :""( yaaa walaupun masih suka ketemu di kampus tapi beda rasanya.... Saya berusaha untuk menyamankan diri saya di kelas yang baru ini 2KA01 :) yaa karena kita akan bersama selama 3 tahun (sampai lulus kuliah). Masalah muncul satu per satu mulai dari males kuliah, ilmu yang diterangin dosen ga masuk ke otak, sering ngeluh, jadwal kuliah yang padat, beasiswa yang saya dapet "agak" bermasalah, dan lain-lain mungkin karena sugesti saya jelek jadi terbawa sampai beberapa bulan.

----Musim UAS pun tiba Januari 2011---- #jengjengjeng
Hari pertama sampai hari ketiga UAS, ALHAMDULILLAH berjalan sukses dan lancar :) masih ada 3 hari UAS (3 mata kuliah lagi). 2 hari menjelang UAS hari keempat badan mulai ga bisa kompromi, panas, pusing, mual, ga nafsu makan, nyeri, pegal-pegal, orang tua saya mengajak ke rumah sakit dan meminta saya untuk berhenti belajar tapi saya tetap memaksakan diri untuk belajar sampai akhirnya hari-H UAS keempat pun tiba dan badan semakin ngedrop akhirnya pagi hari jam 07.00 bapak mengajak saya ke RS. Bhakti Asih dan langsung membawa saya ke UGD, rumah sakit menganjurkan agar saya di opname. Seminggu saya di opname otomatis saya tidak ikut UAS 3 mata kuliah.

ALHAMDULILLAH banget punya sahabat-sahabat yang sangaaaaaat baik 1KA02, 2KA01 mereka menjenguk saya saat saya sakit walaupun rumah saya ke kampus tuh jauuuuuuuhhh banget (kurang lebih 2 jam) hehhehe... Yang menjenguk pertama yaitu 1KA02, mereka semua ke rumah sakit saat selesai UAS hanya perwakilan saja (Dito, Wenny, Dini, Fidia, Amz, Ulfa, Dwi 'pacar ulfa', Fahmi, Bayu, Bagas, Darby 'meong', Mei Andry) pas mereka datang bukan waktunya jam besuk, alhasil mereka menyelinap lewat pintu belakang dan bergantian masuk ke kamar saya hehehhee. Ooh iya pas pulangnya Wenny dan Dini ketinggalan rombongan jadi mereka berdua sempat nyasar :) Demi nengokin gw :p

Seminggu telah berlalu dan gw sudah diperbolehkan di rumah *Hoorrrreeeee*
Saat aku udah sampai di rumah 3 hari anak-anak 2KA01 besuk aku di rumah, mereka sempat nyasar sampe ke grogol karena pada belum tau jalan hehehhehee via telepon saya memberikan petunjung jalanke  mereka, Alhamdulillah mereka sampai rumah ku dengan selamat :). Perwakilan yang besuk dari 2KA01 (Uji, Yanie, Fauzan, Yudha, Elish, Ciki, Dinda) kita sempet foto-foto, yuk liat :D

Gara-gara sakit IPK semester 3 terjun bebas :""(  Kapoooook, ga mau sakit lagi udah cukup ini aja.....
Makasih yaaaaa teman-teman ku sayaaaaaang 1KA02 dan 2KA01 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar