Jumat, 14 Oktober 2011

13 Oktober 2011

Entah kenapa hari ini mau ke kampus kok males-malesan yaa hmmmm???
*masih ga engeh klo sekarang Kamis, 13 Oktober* Tumben banget jam 05.30 gw udah bangun padahal gw kuliah siang hari ini, mau jaga Lab juga males berangkat pagi... OL lah gw dari pada pagi-pagi udah bengang-bengong hahahaa. Eeeeh pas lagi buka twitter #jengjengjeng *bacanya dari bawah ke atas yaaaa :)*

 Ternyata hari ini tepat 2 tahun anak-anak 1KA02 SIAL !!!  hahhaaaha jadi flashback masa-masa itu ^_^ *kangeeeeeeennn kiss kiss peluuuukk*

Hari ini gw ada kuliah di kampus E jam 09.30 berarti dari rumah jam 07.00 biar bisa istirahat dulu di kampus *niat dalam hati*. Sudah rapih, waktunya berangkat.. Kok tumben yaaa nunggu metromini 69 lamaaaaaa banget, apa gara-gara ada polisi yang jaga di setiap puteran ??? Mana panas lagi -___-" filling mulai ga enak nih. Bener aja sampe di Pakubuwono - Jakarta Selatan gw dapet sms dari ketua kelas gw Fauzan (panggil Ojan), dia sms klo dosennya ga masuk, dan masuk lagi jam12.15. HAAAAAHHHH ??? mateng deh gw di kampus nungguin jam 12.15, sedangkan gw nyampe kampus jam 09.30 -__-". Sempet di dalam hati berucap, "tau gini gw jaga Lab, lumayan kan -.-" tapi apa daya gw ga bawa rok + kemeja.
Ke masjid lah gw, sms sms sms Wenny, Dini, Shita. Shita lagi kerja kelompok jadi ga bisa, Dini lagi ilab jadi ga bisa juga... Akhirnya ketemuan sama Wenny :D sesi curhaaaaaaatttt  nih sama Wenny dari jam 10.00 ampe 12.00 ada sedih ada gembira, ada ketawa, ada  menghayal-hayalnya hahahaa, puas rasanya abis curhat sama Wenny :* . Dan pulang kita ketemuan lagi sama Wenny, Dito, Fidia, Amz, Tio, Meong, Lia, bercanda-canda sampai sore sambil ngerjain tugasnya Wenny dan nungguin Rini (ade gw) pulang :p

Sebenarnya masih ada 2 kesialan lagi yang gw alami, cuma maaf banget ga bisa di publish ---privacy--- hehehehe :p

Rasanya kesialan 13-10-2009 masih melekat di diri gw, tapi ga apa-apa. I'm Happy in 13-10-2011 with 1KA02 :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar