Sabtu, 22 September 2012

My Drawing, Especially for KA01

Hobi gambar sudah mulai dari saya duduk dibangku SD, tapi kurang saya asah. Mulai SMA saya mencoba mengembangkan lagi hobi saya dengan ikut ekstrakulikuler mading (majalah dinding) dan jurnalistik kedua ekskul ini biasa disebut ASTEK (Aspirasi Siswa dan Teknologi). Saat kelas XI IPA 3 ujian menggambar saya memperoleh nilai paling tinggi dikelas, dan gambar saya diambil untuk dijadikan salah satu koleksi di SMA saya.
Saat di 1KA02 binder saya tuh rameee banget dengan gambar dan tulisan yang menurut teman-teman saya lucu dan unik. Hingga teman-teman saya meminta saya untuk membuat beberapa gambar untuk bider mereka, mulai dari sinilah hobi menggambar saya muncul lagi.

3 tahun saya akan melewatkan keseharian, dan kebersamaan saya dengan kelas KA01 angkatan 2009, berhubung saya admin di grup kelas, jadi foto profilnya aku coba buat sendiri

2KA01
Nah klo gambar yang diatas itu nyari di google, lalu aku edit-edit. Maklum belum bisa gambar saya hhehe.

3KA01
Nah gambar yang diatas ini udah mulai nyoba gambar-gambar sendiri walapun pakai pensil :D

4KA01 
Ini mungkin gambar terakhir untuk KA01 :"")
Gambar yang paling spesial, karena aku gambarnya tanggal 25-08-2012 (tepat dengan hari kelahiran saya), dan gambar ini punya makna di gambar buminya,kenapa gambar bumi ???
Karena saya berdoa dan berharap semua anak-anak KA01 termasuk saya bisa mendunia :)
Yaa tingkat 4 adalah tingkat paling tinggi (dengan catatan tidak ada mata kuliah yang ngulang, kuliah berjalan sesuai dengan jadwal/rencana)

Cita-cita saya sebenarnya ingin jadi penulis yang bisa menggambar dan ahli dibidang IT, semoga tiga tahun  mendatang cita-cita saya dapat terwujud, Amiiiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar