Senin, 26 Desember 2011

HARI IBU - 22 Desember 2011


Di Indonesia hari ibu jatuh pada tanggal 22 Desember, dan selalu diperingati setiap tahun.
Hari ibu memang sudah beberapa hari yang lalu, saya ingin bercerita tentang hari ibu Kamis, 22 Desember 2011 :)
Hari ini saya kuliah tapi hanya setengah hari, karena hari ini lagi tidak ada jaga laboratorium maka saya memutuskan untuk pulang cepat...
Saat saya sedang beristirahat di kamar tiba-tiba teh Rina (kakak pertama saya) mengajak saya ngobrol kemudian teh Rina bilang kalau Dian Anggraini (keponakan) tadi telepon mencari saya, saya biasa memanggil dia dede kiting, karena rambut dia yang pirang dan kriting :D berikut adalah perbincangan mereka di telepon :
(#Kring... kring...)
T_ina : Halo...
Dede kiting : Teh ina,aku libur sekolah... kan skrng hari ibu...
T_ina : Ooo... asyik donk,trus ???
Dede kiting : Ada teh Kiki ga ?
T_ina : engga ada,lg kuliah.. knp?
Dede kiting : Ya,udah gpp. Aku mo bikin pesta buat mama-ku.
T_ina : Haaah pesta apaan?? (#kaget & heran)
Dede kiting : Rahasia,deh. nanti teh ina bantuin aku yaa...
T_ina : kok,rahasia sih... mo dibantuin apaan,sih (#penasaran)
Dede kiting : Nanti teteh yg gunting-gunting, aku yg nempel-nempel.
T_ina : Pesta apaan sih..kok,aku disuruh gunting-gunting (#msh penasaran)
Dede kiting : nanti aku kasih tau,deh. teteh bantuin aku yaa..
T_ina : hmm... Iy, tp nanti sore aj yaa aku msh sibuk,nih...
Dede kiting : Iyaa... Daaahhh....
T_ina : Daaahhh... ^^

Ooh iya dede kiting duduk di TK nol besar berusia 6 tahun. Sore pun tiba, dan telepon berdering lagi
(#Kring..kring..)
T_ina: halo...
Dede: teh,ini udah sore,y ?
T_ina: hmm..coba diliat jamnya,sdh diangka brp?
Dede: jarumnya diangka 4,berarti sdh sore y ?
T_ina: iy.. Teh kiki jg sdh plng kuliah,nih.
Dede : Alhamdulillah.. Aku kermh teteh y.. Kita bikin kado buat mamaku y.. Kan hr ibu,nih..
Dede : iy.. Aku tunggu y..^^ 
Dede: daahh... 

Setibanya dirumah dede kiting menceritakan rencananya
Dede: teh.. Aku mo bikin kado hr ibu kayak upin ipin.
Teh_ina&teh_kiki : emang upin ipin kadonya spt apa? (#bingung...)
Dede: kan upin ipin ksh kado hr ibu digunting2, dilipat2, dilem... trus ada gambar i luv u-nya, nanti dibuka trus ada tulisannya "selamat hr ibu",gitu loh...
T_ina: gmn cara bikinnya?. (#bingung)
T_kiki: aku ngerti...
T_ina: y,dah.. Klo gitu dibikinin teh kiki aj y.
Dede: iy.. Tp aku engga pny kertas kado, gunting ma lem-nya... Nanti Teteh beliin aku y, kertas kadonya lemnya, semuanya... 
T_ina&t_kiki: Haaaa... (#gubbraaak...) Okeee ;)

Alhasil aku, de' Rini (adik ku), teh  Rina, mama, dan bapak terfokus dengan prakarya si kiting hehehehe, baru selesai magrib :D
Ini lah hasil dari mulai buat sampai sudah selesai :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar