Kamis, 25 Agustus 2011

20 tahun *Happy Birthday*


25 Agustus 2011
exactly, today is my birthday :D
Ga kerasa udah umur 20 tahun hiiihi, umur yang bisa di bilang masuk ke fase dewasa.
Di umur gw yang ke 20 ini gw berharap semua menjadi lebih baik dari tahun kemarin, gw dapat menjalankan dan mewujudkan mimpi dan cita-cita gw Amiiiin :)
My wish is :
  • Membahagiakan orang tua, orang-orang yang sayang gw dan yang gw sayang
  • Semakin beriman, dan bertakwa kepada Allah SWT
  • PI dan Skripsi gw lancar, dan mendapatkan nilai yang memuaskan
  • Selalu di berikan kesehatan
  • Kerjaan gw lancar, dan gw pengen banget bisa kerja di PERURI it's like my daddy
  • Menjadi manusia yang lebih baik, berguna, perhatian dan sukses
  • Nikah ((--- tapi belum nemu jodohnya hehee :p
Semua memberikan ucapan, doa, rasa kasih sayang dan perhatiannya mulai dari keluarga ku tersayaaang (Mama, Bapak, Teh Rina, Teh Riya, De' Rini, dan Mang Enda), teman-teman ku mulai dari teman TK, SD, SMP, SMA, Kampus, dan semua teman di jejaring sosial ku.
Seneeeng banget rasanya, apa lagi hari ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1432 H tepatnya hari ini hari ke 25 puasa, rasanya berkah banget.... Sudah 3 tahun berturut-turut ulang tahun ku bertepatan dengan bulan Ramadhan :)

Pokoknya Makasiiiiih untuk semuanya i ♥ you all :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar